Blog SMP Negeri 230 Jakarta

25 Agustus 2008

Sekapur Sirih

Selamat Berkunjung !!
Dengan berbekal niat dan kemauan kami mencoba menyajikan sebuah Blog yang sudah lama direncanakan. Dengan tertatih-tatih beginilah jadinya. Bertemakan nuansa didaktika yang disajikan dalam sederetan tampilan menu mudah-mudahan kami dapat menyajikan informasi khususnya bagi segenap warga SMP Negeri 230 dan masyarakat luas pengguna Blog ini.
Terima kasih.

Admin230.

BUKU TAMU

Silahkan manfaatkan sarana ini dengan menulis pesan ataupun saran dengan cara mengisikan kotak komentar di bawah. Terlebih lagi bagi para alumni SMP Negeri 230 yang keberadaannya kini telah menyebar baik yang masih sekolah/kuliah maupun yang sudah memasuki dunia kerja. Semoga sarana ini memiliki manfaat bagi semua pihak seperti yang kami harapkan.



rizkidki230

11 Komentar:

Pada 22 Desember 2008 pukul 17.02 , Blogger Unknown mengatakan...

Wah... seiring dengan berjalannya waktu blog 230 sudah mengalami banyak perkembangan, salah satunya adalah tampilannya... (dr mulai yang ecek2 sampai yang seperti ini)...
Saya bangga denagn adanya blog ini karena blog ini sudah mulai terkenal di kalangan smp lain dan banyak mendapatkan prestasi salahsatunya bersumber dari TELKOM.
Dan terakhir saya ucapkan selamat bekerja bagi para admin blog SMPN 230 Jakarta...
moga2 makin bagus aja, yach....!!

 
Pada 24 Desember 2008 pukul 00.57 , Blogger SMP Negeri 230 Jakarta mengatakan...

Konsep ke depan tentang blog ini sudah kami siapkan, mudah-mudahan dapat terlaksana dengan lancar dan dapat dijadikan sebagai media belajar khususnya bagi para siswa SMP 230

 
Pada 24 Desember 2008 pukul 01.05 , Blogger SMP Negeri 230 Jakarta mengatakan...

Bagi para alumni yang ingin meramaikan dalam bentuk tulisan silakan kirim email ke smp230dki@gmail.com atau ke yonasdiki@yahoo.com

 
Pada 23 Januari 2009 pukul 11.19 , Blogger Sri Santoso mengatakan...

Saya sangat kagum dengan kemajuan SMPN 230 jakarta. Saya tahu benar, bahwa Pak Budi sangat berdedikasi dari dahulu

 
Pada 29 Januari 2009 pukul 14.54 , Anonymous Anonim mengatakan...

Pak Yon, tolong sampaikan kepada Pak Budi, saya minta no HP Pak Slamet Widodo, soalnya Hp saya ruask dan no hilang, termasuk no Pak Budi.
By Sri S

 
Pada 3 Februari 2009 pukul 12.53 , Blogger SRI SANTOSO mengatakan...

Saya ucapkan Selamat atas Keberhasilan Juara Lomba Majalah dinding

 
Pada 3 Februari 2009 pukul 12.54 , Blogger SRI SANTOSO mengatakan...

Bagaiman cara mendaftar/ memperoleh INTERNET HOS SPOT. Kami kepingin banget nih

 
Pada 3 Februari 2009 pukul 14.18 , Anonymous Anonim mengatakan...

Ingin Info dua duanya Pak Yon

 
Pada 3 Februari 2009 pukul 14.19 , Anonymous Anonim mengatakan...

Kalau tinggal bayar bagaimana Pak, kayaknya kami cenderung cara ini.

 
Pada 28 Maret 2009 pukul 10.22 , Blogger Unknown mengatakan...

hi doeratip yg smkinnnnnnnnn ok,,,,eh btw crnya cri fotonya syaiful kelas IX-1 gmn crnya yahhhh ksh tw dong........

 
Pada 8 April 2009 pukul 05.16 , Blogger valyne mengatakan...

saya NOVALYNA MARPAUNG,alumni DOERATIP TA.1997-1999.
6bln yll saya smpt bekerja di RS.TEBET,JakSel,slm 1,5 thn.saya ingin sekali berkunjung ke sekolah,bertemu dgn guru2ku&mnikmati kenangan 10 thn yll.tp blm bs terlksana.skrg saya bekerja di RS.EFARINA ETAHAM BERASTAGI,SUMUT.
salam kangen buat Bpk dan Ibu guruku.
jg tmn2ku semua.
phone:0813-10706057

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda