Blog SMP Negeri 230 Jakarta

05 September 2008

230 Menyongsong SSN, Stakeholder Harus Siap Tanpa Reserve...!

Ayo.....siiap.....ayoo bangkit.....!!!
Setelah sekian lama berjuang, tepatnya satu tahun terakhir akhirnya keinginan sebagian besar warga SMP Negeri 230 untuk berstatus SSN sudah didepan mata. Berita itu mencuat pada hari ke-5 bulan Ramadhan. Selamat....selamat... mari kita petik hikmah dan berkah Ramadhan tersebut!.
Menyikapi berita ini tentu saja senang, namun di balik itu langsung terbayang pekerjaan maraton harus segera diselesaikan dalam bentuk RKAS sebagai langkah terakhir menggapai berita tersebut.
Merenung ...........untuk mencari solusi bahwa segenap stakholder harus siap tanpa reserve ...!! Artinya siapa pun wajib bersyukur dilandasi siap fisik dan mental (terutama).
Bagi seluruh siswa ada sebuah pertanyaan "Siapkah Sekolah Kita SSN ?" Tidak perlu dijawab perlihatkan dengan tingkah laku sehari-hari, tunjukkan eksistensi sebagai siswa.
Jawaban mutlak bagi segenap komponen sekolah yaitu TATA DIRI LAKSANAKAN ETOS KERJA SESUAI TUPOKSI ...! SINGSINGKAN LENGAN BAJU! HILANGKAN RASA MALAS NAN MELEKAT DALAM SANUBARI! S E K A R A N G ...!!! (SBS)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda