Blog SMP Negeri 230 Jakarta

18 Oktober 2008

UTS Telah Berakhir


Selama 1 minggu dari Senin Hingga Jumat (13 - 17 Oktober 2008) kegiatan UTS telah berakhir. Sebagian siswa barangkali lega dari kegiatan ini, sebagian lagi was-was, sebagian lagi masa bodoh.
Kegiatan ini dipersiapkan dan direncanakan serta dimulai jauh-jauh hari sebelum libur Idul Fitri dan ditunjang dengan biaya yang tidak sedikit, dengan harapan agar dalam pelaksanaan tidak ada kendala, dan hasilnya memuaskan bagi semua pihak.
Seperti halnya kegiatan serupa diwaktu yang telah lalu, kesalahan-kesalahan yang sama selalu terulang sehingga mengakibatkan tersendatnya proses "pengkoreksian LJK" yang berakibat pula tersendatnya nilai keluar dan .....jadi terlambat pula hasil UTS untuk di up load ke internet.
Kesalahan ini akibat dari siswa yang tidak teliti, ceroboh tidak hati-hati karena kegiatan ini dianggap tidak serius seperti Ujian Nasional. Kesalahan ini juga akibat Pengawas Ruang yang sebagian besar tidak menjalankan fungsinya untuk mengecek satu persatu LJK siswa.

Kegiatan yang lama dipersiapkan dan dibiayai dengan harga yang tidak sedikit serta dengan ditunjang sarana yang canggih ternyata tidak ada apa-apanya jika manusia-manusianya masih error.
Semoga kedepan tidak terulang lagi.
yonasdiki230

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda