Blog SMP Negeri 230 Jakarta

27 Desember 2008

REUNI PERDANA ANGKATAN 1997/1998 SMPN 230 JAKARTA

Reuni "Temu Kangen" sebagai wahana silaturohmi Stakeholder .
Sederhana, mengena, dan penuh makna ...... semoga selalu meningkat dimasa-masa mendatang.

Setelah beberapa kali mengalami kegagalan untuk mengadakan acara ini karena disebabkan berbagai kendala akhirnya terlaksana juga pada hari Sabtu 27 Desember 2008, dan ini merupakan kegiatan resmi yang pertama kali semenjak SMP 230 berdiri. Berbagai kendala dialami panitia salah satunya sulitnya melacak keberadaan alumni serta kendala karena kesibukan masing-masing sehingga koordinasi tidak berjalan dengan mulus yang mengakibatkan beberapa kali rencana tertunda. Yang lebih menyedihkan lagi penggagas pertama acara ini Theo Nero tidak dapat ikut serta karena Allah SWT memanggil untuk selamanya. Semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT.
Acara dimulai pukul 09.20 diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia dan Sri Budi Sukiyanto, S.Pd selaku perwakilan dari sekolah. Pesan dan Kesan dari para alumni dan para guru yang hadir menghangatkan suasana mengenang kejadian-kejadian 10 tahun yang lalu.
Acara puncak ditandai dengan penyerahan secara simbolis berupa "KERAMIK LANTAI" dari Ketua Panitia kepada Sekolah untuk satu-satunya ruang kelas yang masih berlantaikan tegel. Semoga sumbangsih ini menjadi tali ikatan yang lebih erat lagi antara alumni dengan sekolah.
Acara seremonial selesai sekitar 13.30 ditutup dengan doa bersama. Dan sebelum berpisah ramai-ramai foto bersama untuk kenang-kenangan.
Bagaimana dengan angkatan sebelumnya ?
Berkut ini cuplikan peristiwa tersebut





















































Foto-foto selengkapnya akan di upload di www.telkomsekolah-online.net milik SMP Negeri 230.




by : yonasdiki230






2 Komentar:

Pada 30 Desember 2008 pukul 08.43 , Blogger Unknown mengatakan...

Alhamdulillah...setelah 10 tahun berpisah dengan teman2, akhirnya kita ketemu juga dalam "Temu Kangen angk 97/98". Sayang ga semuanya bisa hadir tapi saya salut dengan "kegigihan" panitia yang akhirnya bisa menyelanggarakan acara ini. Kaget, bingung, lupa nama2 temen ^_^ ...itulah kesan pertama ketika hadir di acara ini, maklum udah 10 tahun ga ketemu, semua udah beda, mulai dari gedung sekolah yang makin keren n kece, guru2 yang makin eksis (tambah keren pak..) juga penampilan temen2 yang makin "beda". Rasa kangen akhirnya tumpah juga di acara tersebut. Thanks bgt buat panitia dan kerja sama dari guru2 semua, mudah2an acara ini bisa kembali terselenggara dengan lebih meriah lagi.

cheers,
-dewi susilaningtyas-
I-9, II-1, III-6 angkt 97/98

 
Pada 30 Desember 2008 pukul 10.33 , Blogger Paryono Susanto mengatakan...

Terima kasih Mbak Dewi, paling tidak dengan acara kemarin saya ketemu lagi dengan Mabk Dewi dan kawan-kawan, yang membuat lebih seneng lagi ternayata sudah banyak yang berhasil.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda