Blog SMP Negeri 230 Jakarta

27 April 2009

HARI PERTAMA UJIAN NASIONAL DI SMP NEGERI 230 JAKARTA

Masih pagi buta segenap panitia UN SMP Negeri 230 telah bersiap-siap melaksanakan tugas. Sayup sayup terdengar lagu-lagu rohani keluar dari pengeras suara dilanjutkan dengan ayat-ayat suci Al Quran guna mengurangi rasa tegang dikalangan siswa yang mulai berdatangan.
Mengawali kegiatan UN hari pertama yaitu Pelajaran Bahasa Indonesia, tepat pukul tujuh segenap peserta UN dibariskan dilapangan untuk apel guna menerima instruksi/informasi penting sekaligus mengecek kesiapan dan kehadiran peserta. Ada-ada saja kejadian sebalum UN, ada siswa yang Kartu Tanda Pesertanya tertinggal, ada yang hilang bahkan ada yang hancur gara-gara dilegitimasi tapi mesin legitimasinya rusak. Namun kejadian ini segera diatasi tidak sampai mengganggu kegiatan siswa untuk mengikuti UN.
Setelah lengkap menerima informasi kegiatan apel ditutup dengan doa bersama semoga kegiatan UN berjalan sukses dan lancar.
AmiienLain lagi di Ruang Pengawas, sebelum bertugas Kepala Sekolah memberikan informasi terkini disaksikan oleh TPI (Tim Pengawas Independen) dengan harapan semoga selama kegiatan UN tidak mengalami masalah.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda