Blog SMP Negeri 230 Jakarta

10 April 2010

DOA BERSAMA WARGA 230

Menjelang kegiatan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah berbagai kegiatan telah dilaksanakan, baik kegiatan yang bersifat pembekalan materi ujian maupun non materi ujian dengan mengacu kepada aturan yang berlaku.
Beberapa hari menjelang berlangsungnya kegiatan UN dan US segenap siswa beserta bapak dan ibu guru serta karyawan SMP 230 duduk bersama dilapangan sekolah dalam rangka menggelar doa bersama guna keberhasilan dan kesuksesan UN dan US tahun ini. Acara doa berlangsung dengan sangat khidmat bahkan tak sedikit para siswa yang meneteskan air mata.
Dua hari menjelang UN bapak dan ibu guru beserta karyawan SMP 230 membuat acara khusus yang serupa dalam rangka doa bersama guna keberhasilan para siswa dalam menempuh UN dan US serta syukuran atas berbagai nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan YME serta berharap semoga SMP 230 ke depan lebih baik lagi. Amieen.
Dalam acara ini sebagai sebagai wujud kebersamaan dari warga sekolah ditandai pula dengan memotong seekor kambing. Berikut cuplikannya.
















by : yonasdiki230

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda