Blog SMP Negeri 230 Jakarta

27 November 2008

PERINGATAN HARI GURU DAN HUT PGRI DI SMP 230

Selasa, 25 Nopember 2008 merupakan hari yang lain dari biasanya untuk segenap warga sekolah, khususnya untuk Bapak dan Ibu Guru karena hari itu hari khusus buat mereka.
Perasaan cemas sempat muncul karena khawatir cuaca tidak bersahabat, namun alhamdulillah hari itu betul betul sangat cerah.
Pagi buta pukul 5.40 segenap Petugas Upacara dan Paskibra sudah siap ditempat berbaris dengan rapi, dan tepat 6.30 seluruh siswa dibariskan dilapangan untuk melaksanakan Upacara Peringatan HaRI Guru.
Kepala sekolah selaku Pembina Upacara membacakan sambutan yang intinya mengajak kepada para guru untuk meningkatkan profesionalismenya sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dirgahayu Guru Indonesia.
Masih dalam rentetan upacara, tepuk riuh segenap peserta upacara saat diumumkan hasil lomba 7 K antar kelas serta diumumkannya Hasil Lomba Tim Bahasa Indonesia yang membawa pulang 5 Juara dari 6 mata lomba yang dilaksanakan. Selamat...selamat
Seusai upacara segenap Pengurus OSIS dan sebagian Bapak/Ibu Guru dan Karyawan menyempatkan berziarah ke makam Pejuang SMP 230 yang kebetulan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon beliau adalah mantan para kepala sekolah yang telah wafat antara lain :
1. Ibu Rudjiah Warsojo, BA. , beliau adalah kepala sekolah pertama SMP 230
2. M. Yususf Sukirjo, S.Pd, beliau adalah jepala sekolah keempat SMP 230
Semoga amal ibadahnya diterima Allah swt. amieen.

Kegiatan lain hari itu adalah demonstrasi dari anggota paskibra membentuk formasi tertentu mengucapkan Selamat Ulang Tahun PGRI . Setelah itu dilanjutkan kegiatan pertandingan bola volley antara guru dengan siswa serta lomba menghias tumpeng antar kelas. Wah seru sekali.

Hasil Lomba 7 K
1. Juara I diraih kelas 7.1/8.1 meraih piagam juga uang Rp.300.000,-
2. Juara II diraih kelas 9.1 meraih piagam juga uang Rp.200.000,-
3. Juara III diraih kelas 7.3/8.3 meraih piagam juga uang Rp.150.000,-

Serentetan kegiatan SMP 230 sebelumnya dalam rangka peringatan hari guru adalah
1. Berpartisipasi dalam Gerak Jalan di Monas, Minggu 23 Nopember 2008
2. Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kalibata, Senin 24 Nopember 2008.


VCD-nya menyusul, diproses dulu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda