Blog SMP Negeri 230 Jakarta

03 Desember 2008

SMP NEGERI 230 MEMPEROLEH 1 SET KOMPUTER UNTUK INTERNET SPEEDY PREPAID

Baru-baru ini melalui PT. Telkom Drive II Jakarta Timur SMP Negeri 230 mendapat kepercayaan untuk menerima seperangkat komputer yang didesain khusus untuk berinternet yang konon diluncurkan dengan nama Speedy Prepaid. Kelengkapan penandatanganan segala persyaratan dilaksanakan di Kantor Telkom Jl. Gatot Subroto pada Rabu, 26 Nopember 2008 dan kita tinggal menunggu barang diantar.

APA SPEEDY PREPAID ITU ?

Speedy adalah produk Layanan Internet dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL).
Speedy Prepaid adalah value added service Speedy berbentuk kartu prabayar untuk melakukan koneksi internet dengan menggunakan Speedy. Layanan ini dapat digunakan melalui line Speedy reguler maupun melalui line Speedy di public area. Akses Speedy Prepaid dapat menggunakan kartu Speedy Prepaid dan kartu Ivas
Kartu iVAS, baik kartu iVAS fisik mau pun iVAS elektronik dapat dibeli lewat SMS 4827 Telkomsel dan Flexi. Sedangkan kartu iVAS fisik dapat dibeli di Plasa Telkom atau outlet Telkom. Layanan ini bisa sebagai pelengkap dan alternatif koneksi bagi pengguna Speedy dalam melakukan koneksi internet.
Koneksi Speedy Prepaid juga terbilang mudah, tinggal memasukkan user name @speedyprepaid dan password pada modem ADSL anda.
Tarifnya yaitu sekitar Rp. 4.500 /jam. Dan hanya bisa digunakan di line telepon yang sudah terpasang speedy

Semoga internet SMP 230 makin semarak lagi
yonasdiki230



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda