Blog SMP Negeri 230 Jakarta

13 Desember 2008

PASKIBRA MENGADAKAN PELANTIKAN SEUSAI UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL

Sudah menjadikan tradisi yang juga tertuang dalam Program Kegiatan Ekskul Paskibra Tahun Kegaitan 2008/2009 seusai kegiatan Ujian Akhir Semester Ganjil selalu melakukan kegiatan pelantikan bagi para anggotanya.
Kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan serta menggembleng mental para anggota baik hal-hal yang bersifat umum maupun khusus. Bagi para anggota Paskibra kelas VII yang berhasil mengikuti serangkaian kegiatan ini akan mendapatkan Pin / Badge, sedang untuk anggota kelas VIII akan mencapatkan Lencana Khusus.
Tepat pukul 17.15 upacara pembukaan dimulai dan dibuka dengan resmi oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Sri Budi Sukiyanto, S.Pd yang dalam sambutannya antara lain bahwa disiplin perlu ditegakkan guna meraih prestasi yang ingin dicapai serta tanamkan jiwa korsa pada segenap anggota Paskibra.
Kegiatan kali ini diikuti oleh 90 peserta termasuk anggota senior sebagai pendamping. Kegiatan ini berlangsung dari hari Sabtu 13 Desember hingga Minggu 14 Desember 2008 dengan materi acara antara lain :
~ Pembagian kelompok
~ Evaluasi kegiatan selama ini
~ Caraka malam
~ PBB dan formasi barisan
~ Pelantikan


1 Komentar:

Pada 21 Desember 2008 pukul 08.05 , Blogger Unknown mengatakan...

WeW, pelantikannya seru bgt... mulai dari kegiatan-kegiatan kecil, pembahasan materi, sampai di guyur air jam 1 PAGI (ngak gitu juga seeh...)
Apalagi tuh pada waktu caraka malam... (klo menurut saya sich.. namannya bkn caraka malam krn dilaksanakan dini hari), mata kita ditutup mamakai dasi masing-masing dan harus berjalan '"TANPA PENGLIHATAN"' ke TPU dan muter-muter di sana dan hanya dipandu oleh 3 orang kakak senior tiap kelompok.
Pokoknya masih banyak dech pengalaman yang bisa diambil dari 2 hari pelantikan itu...

Makanya bagi kalian2 yg blm masuk eksul PasPram ikutan aja....
Kakak seniornya baik2 loh...(?)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda